[Hoax] Lowongan Kerja di Pelabuhan Kijing

12 Januari 2022 | 26 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Lowongan Kerja di Pelabuhan Kijing

Penjelasan :

Beredar di WhatsApp informasi terkait lowongan pekerjaan di Pelabuhan Internasional Kijing, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah. Dalam pesan dijelaskan beberapa persyaratan untuk melamar kerja. Selain itu, disebutkan pula gaji pokok yang akan diterima adalah sebesar Rp2,8 juta ditambah tunjangan. Kemudian dalam pesan tersebut juga dikatakan bahwa kuota penerimaan, yaitu sebanyak 200 orang, yang terdiri dari 100 orang beragama Nasrani, dan 100 orang beragama Islam. 

Faktanya, Deputi GM PT Pelindo II (Persero) Cabang Pontianak Mustafa, menegaskan bahwa informasi tersebut adalah hoaks. Ia menambahkan, jika memang ada pembukaan lowongan pekerjaan, maka akan diumumkan melalui akun media sosial dan website resmi PT Pelindo (Persero).

 

 

Link Sumber

https://kumparan.com/hipontianak/beredar-info-lowongan-kerja-di-pelabuhan-kijing-pelindo-ii-itu-hoaks-1xIDfcA6REC/full

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...