[Hoax] Seleksi Pegawai Non PNS Khusus Guru Tanpa Tes di Kepulauan Meranti

12 Januari 2022 | 46 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Seleksi Pegawai Non PNS Khusus Guru Tanpa Tes di Kepulauan Meranti

Penjelasan :

Beredar pesan berantai WhatsApp, informasi tentang seleksi Tenaga Non PNS khusus guru di kalangan masyarakat Kepulauan Meranti.

Faktanya, dilansir dari akun Facebook Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti, Sekretaris Tim Evaluasi Tenaga Non PNS Kabupaten Kepulauan Meranti, Bakharuddin mengatakan bahwa pesan berantai tersebut adalah hoaks. Menurutnya, peserta ujian seleksi yang dilaksanakan pada Kamis (13/1/2022) tersebut khusus guru-guru non PNS yang sudah masuk dalam database BKD Kepulauan Meranti dan tidak ada penerimaan baru. Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Kepulauan Meranti, Afrinal Yusran, meminta masyarakat ataupun para Tenaga Non PNS yang akan mengikuti seleksi untuk tidak mempercayai isu atau kabar tidak benar yang banyak beredar.

 

 

 

 

Link Sumber

https://www.facebook.com/humaskepulauanmeranti/posts/656207762222917

https://www.goriau.com/berita/baca/beredar-isu-seleksi-tanpa-tes-begini-penjelasan-bkd-kepulauan-meranti.html

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...