[Hoax] Lowongan Kerja Mengatasnamakan PT Telkom Indonesia Tbk

31 Oktober 2022 | 87 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Lowongan Kerja Mengatasnamakan PT Telkom Indonesia Tbk

Penjelasan :

Beredar di media sosial, sebuah informasi lowongan kerja mengatasnamakan PT Telkom Indonesia Tbk. Lowongan kerja tersebut mencantumkan informasi bahwa pelamar dapat mengirimkan lamaran melalui email yang ditujukan kepada anak perusahaan PT Telkom Indonesia Tbk, yaitu PT Telkom Akses.

Faktanya, PT Telkom Akses melalui akun Twitter resminya @TelkomAkses_, mengklarifikasi bahwa informasi lowongan kerja mengatasnamakan Telkom Akses tersebut tidak benar atau hoaks. Informasi lowongan resmi PT Telkom Akses dapat dilihat di situs http://rekrut.telkomakses.co.id. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan seperti iklan lowongan kerja dan undangan tes yang mengatasnamakan PT Telkom Akses.

Link Sumber

https://twitter.com/TelkomAkses_/status/1582972144002420736?s=20&t=z_2XHNxRmk4694bQpyJM3A

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...