[Hoax] Pengumuman Panggilan Interview Calon Karyawan Perum Bulog

03 November 2022 | 95 Kali | Dedi Kerta Sujaya

Pengumuman Panggilan Interview Calon Karyawan Perum Bulog

Penjelasan :

Beredar sebuah unggahan mengenai panggilan interview calon karyawan Perum Bulog. Dalam unggahan tersebut terdapat 20 nama calon karyawan yang akan diwawancara. Calon karyawan tersebut diminta untuk melakukan konfirmasi kehadiran dan melakukan pemesanan tiket di Buana Tour & Travel.

Faktanya, Perum Bulog melalui akun Instagram resminya @perum.bulog, mengklarifikasi bahwa panggilan interview yang mengatasnamakan Perum Bulog adalah tidak benar atau hoaks. Pihaknya menjelaskan bahwa mereka akan memanggil pelamar menggunakan email resmi, bukan dengan format Gmail atau Yahoo. Selain itu, Perum Bulog tidak bekerja sama dengan biro travel perjalanan atau agensi rekrutmen mana pun dan tidak memungut biaya apa pun selama pelamar mengikuti seleksi yang diselenggarakan Perum Bulog.

Link Sumber

https://www.instagram.com/p/CkdIWt5SEDZ/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

https://money.kompas.com/read/2022/11/02/185755726/waspada-hoaks-pengumuman-panggilan-interview-calon-karyawan-bulog

Share Berita Ini :


Sekretariat CIRT Buleleng

Jalan Pahlawan No.1 - Singaraja
Kabupaten Buleleng
Bali

Sosial Media
Tentang Kami

Program inovasi Bidang Persandian berbasis kinerja utama dan unggulan Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Buleleng adalah Satgas Cyber Incident Response Team (CIRT) merupakan tim kolaborasi yang bersinergi dalam merespon cepat penanganan kejahatan siber untuk mengawal pimpinan dan generasi millenial dari selengkapnya...